4 rekomendasi Hp Samsung Canggih Harga Di Bawah 2 Jutaan

Siapa sih yang tidak tahu dengan produk samsung? Samsung merupakan perusahaan yang  mengeluarkan berbagai macam produk gadget yang terkenal. Salah satunya dengan HP samsung. HP dari perusahaan Samsung mempunyai berbagai macam fitur yang terbaik.

HP  Samsung Bergengsi dengan Kualitas Terbaik

HP Samsung hadir dengan berbagai macam fitur canggih dengan berbagai macam variasi harga. Setiap produk terbarunya yang keluar mendapatkan sambutan yang posiitif dari para pencinta gadget. Bagi masyarakat menggunakan smartphone samsung ini menjadi salah satu gengsi tersendiri. Hal ini karena HP satu ini memiliki kesan sebagai hp premium bagi masyarakat.

HP Samsung dengan Harga Murah Terjangkau

Pada saat ini ada banyak brand HP Samsung yang menawarkan harga sangat murah. Harganya dibandrol mulai dari harga HP 1 jutaan saja hingga puluhan juta. Jelas ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP samsung murah yang dimaksud, yaitu :

Samsung Galaxy A 11

HP Samsung Galaxy A 11 ini merupakan jenis HP  yang sudah didukung dengan fitur layar berbasis Infinity O yang tentunya menjadikan HP ini semakin kekinian. Hp ini mempunyai rasio yang sangat besar yang harganya diperkirakan di bawah 2 jutaan. Hp ini sudah mendobrak pasar entry level yang dikuasai oleh produk China. Hp ini sudah dibekali degan baterai yang besar kekuatannya  sebesar 4000 mAh dengan pengisian cepat 15 W.

Samsung Galxy A20s

Samsung Galaxy A20 s merupakan sebuah HP keluaran dari Samsung yang cukup besar modelnya sehingga sangat nyaman saat digunakan. Hp ini mempunyai ukuran sekitar 6,5 inci dan sudah dilengkapi dengan kapasitas layar IPS LCD yang akan membuat tampilannya semakin lebih bagus.

Dapur pacunya tergolong sangat cepat. Hal ini karena didukung oleh chipset Snapdragon 450 dan CPU octa core yang memiliki kecepatan 1.8 Ghz.  Baterainya memilik kapasitas 4000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga bisa lebih menghemat waktu pengisian. Hanya kurang dari 1 jam saja hp sudah bisa terisi  full 100%.

Samsung Galaxy M11

Hp samsung Galaxy M 11 adalah sebuah hp yang mempunyai keunggulan pada kapasitas baterainya. Hp ini mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Hp ini hadir dengan desain layar inifinity O yang sudah dihiasi dengan punch hole yang diletakkan pada bagian atas ponsel. Ini juga memiliki layar yang berukuran 6,4 inchi dan resolusinya 1.080 x 2,340 dan sudah terdapat panel TFT. Tiga kamera canggih sudah ditanamkan pada bagian punggung hp ini.

Kameranya terdiri dari kamera utama sebesar 13 Mp, kamera ultrawide 5 Mp dan depth sensor 2 mp. Dengan hp ini Anda bisa mengambil gambar dengan sudut hingga mencapai 115 derajat. Sementara itu, depth sensor pada kamera ini mempunyai fungsi untuk menambahkan efek supaya jeperetan semakin estetik.

Samsung Galaxy A20

Hp ini dilengkapi dengan display layar super AMOLED yang menjadikan Hp ini sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan. Hp ini sangat murah di bawah 2 jutaan tapi sudah menawarkan layar IPS Samsung A 20 yang memberikan penawaran yang lebih. Dapur pacunya juga sudah dilengkapi dengan Exynos 7884 yang mana menjadi ponsel ini sangat gahar di kelasnya. Selain itu, hp satu ini dianggap sebagai hp samsung canggih dengan harga termurah.