Mengintip Deretan Harga Hp Infinix Terbaru dengan Spesifikasi Mumpuni

Siapa sih yang tak kenal dengan smartphone di tanah air yaitu Infinix? Menjadi brand ponsel pintar yang cukup populer di berbagai macam kalangan, brand ini selalu meluncurkan HP terbaru dengan spesifikasi mumpuni dan menarik. Selain spek yang terbaik, harga Hp Infinix terbaru juga dibanderol cukup bersahabat. Penasaran? Yuk cek ulasan lengkapnya berikut!

Deretan HP Infinix Beserta Harga Terbarunya Yang Wajib Anda Tahu

  1. Infinix Zero X Pro

Infinix Zero menjadi salah satu seri teratas dari brand yang satu ini. Dengan nama seri Zero X Pro, Hp ini didesain secara khusus untuk para pecinta fotografi. Maka dari itu, kamera yang ada di Hp ini menjadi yang paling diunggulkan untuk memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya. Spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni untuk menghasilkan jepretan terbaik.

Agar menunjang penggunanya, Hp ini dilengkapi dengan kamera yang paling mumpuni. Kamera utama yang disematkan di Hp ini memiliki tiga lensa utama. Mulai dari lensa utama, lensa ultra wide, sampai dengan telefoto periskop. Keberadaan kamera kamera tersebut memiliki fungsi yang sangat mendukung bagi para pecinta fotografi.

Misalnya saja pada lensa telefoto dengan perbesaran optik hingga 5 kali. HP ini mampu menghasilkan hasil jepretan yang berkualitas terbaik. Bahkan, ini menjadi spesifikasi yang paling menonjol dan tidak ada ponsel dengan fitur tersebut dengan harga yang ditawarkan Infinix. Sebagai pendukungnya, ada juga penstabil gambar (OIS) dipasang untuk lensa telefoto dan utama.

Tak berhenti sampai disitu saja, dengan harga 4 jutaan saja, pengguna juga dimanjakan dengan layar yang sudah memakai panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, dari segi pengisian dayanya, anda sudah bisa menikmati baterai 4500 mAh dengan teknologi fast charging 45W. Semakin mumpuni, anda juga bisa mendapatkan memori besar 8/128 GB dan slot MicroSD khusus.

  1. Infinix Hot 11

Jika anda ingin mencari Hp kelas menengah yang affordable, maka tak perlu khawatir. Pasalnya, Infinix juga memanjakan penggunanya dengan Hot Series Infinix untuk mengisi segmen kelas menengah. Bagi anda yang ingin mendapatkan Hp canggih yang terjangkau, maka Infinix pun mematok harga berkisar Rp1,8 jutaan pada saat dirilis.

Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan fitur dan spesifikasi yang dibawanya dengan sangat mumpuni. Beberapa diantaranya yaitu baterai besar mencapai 5200 mAh, layar dengan bentang 6,6 inch Full HD, SoC gaming kelas menengah, MediaTek Helio 670, dan lain sebagainya. Semakin lengkap, baterai jumbo tersebut mampu bertahan hingga 14 jam untuk bermain game.

Satu hal lagi yang dapat diunggulkan dari perangkat ponsel yang satu ini yaitu speaker stereo ganda yang menggunakan teknologi terbaru. Dengan harga yang kurang dari dua jutaan, anda sudah mendapatkan Hp murah dengan preset DTS. Adapun di sektor lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur fotografi oleh dua kamera belakang (13 MP + 8 MP).

  1. Infinix Hot 10S NFC

Apakah anda mendambakan HP terjangkau dengan desain menarik dan spesifikasi mumpuni ? Tak usah khawatir, sebab Infinix mewujudkan keinginan tersebut lewat Infinix Hot 10S NFC. Belum lagi dengan layar yang ditawarkannya juga memberikan pengalaman menonton bagi pengguna menjadi lebih nyaman.

Semakin lengkap, anda bisa mendapatkan kinerja HP yang mumpuni karena mengandalkan mengandalkan Helio G85 yang cukup setara dengan Snapdragon 600 series. Dengan spesifikasi tersebut, anda bisa menggunakan perangkat HP ini untuk mengangkat game game eSport yang cukup populer zaman sekarang.

Layarnya juga terbilang cukup baik dengan bentangan layar yang lebar yaitu 6.82 inci yang menyuguhkan laju penyegaran mencapai 90 Hz. Tentunya hal ini dapat memudahkan para penggunanya untuk melakukan scroll dengan tampilan yang begitu smooth dan lancar. Tak ayal jika para pengguna mencari ponsel dan harga Hp Infinix ini sebagai salah satu alternatif HP kelas menengah.

Selain itu, anda juga akan menikmati baterai besar 5.000 mAh, dengan kemampuan untuk pengisian daya cepat atau fast charging mencapai 18 W. Setidaknya pengguna hanya perlu menunggu waktu 3 jam untuk mengisinya dari baterai yang kosong hingga penuh. Dengan spesifikasi tersebut, Hp murah ini bisa menjadi referensi anda jika ingin upgrade smartphone.

  1. Infinix Note 10 Pro NFC

Seperti yang sudah diketahui, Infinix memang menjadi brand yang tak pernah berhenti dalam meluncurkan produk terbaru. Hal ini bisa dinikmati dengan perilisan Infinix Note 10 Pro NFC dengan bezel yang terbilang tipis. Hal Ini karena Hp seri ini memiliki layar yang hampir memenuhi tubuh bagian depan dengan penggunaan panel IPS LCD 6.95 inci.

Untuk mendukung performanya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11 yang terbilang cukup terbaru. Dengan spek ini, tentu mampu memberikan performa terbaik untuk sejumlah lensa yang berkonfigurasi 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Selain itu, anda juga bisa memilih perangkat yang satu ini dalam beberapa warna trendi Black, Purple, dan Nordic Secret.

Jika dilihat dari segi performanya, maka bisa diacungi jempol berkat hadirnya chipset MediaTek Helio G95 dan GPU Mali-G76 MC4. Demi memanjakan para penggunanya, HP ini juga memiliki daya yang mumpuni yaitu 5.000 mAh. Ponsel NFC ini juga memiliki ruang penyimpanan yang mumpuni yaitu 6/64 GB dan 8/128 GB dengan harga hanya di bawah 3 jutaan saja.

  1. Infinix Zero X Neo

Bagi anda yang belum bisa upgrade ke Infinix Zero X Pro, maka ada alternatif yang bisa anda pilih yaitu dengan Infinix Zero X Neo. Seri yang satu ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup ramah di kantong dengan budget Rp3 jutaan saja. Meski begitu, dari segi fotografi Hp ini masih menjadi aspek yang ditonjolkan karena lensa telefoto periskop.

Pengguna bisa dimanjakan dengan lensa berupa telefoto beresolusi hingga mencapai 8 MP untuk melakukan perbesaran optik sampai dengan angka 5 kali. Semakin lengkap, HP ini juga memiliki autofocus (PDAF) yang mendukung OIS atau yang lebih dikenal dengan penstabil gambar berbasis optik.

Selain mengunggulkan kamera yang cukup mumpuni, desain Hp yang satu ini tak bisa diragukan lagi. Hal ini karena desain sudah dibuat semirip Infinix Zero X Pro. Tak hanya itu saja, anda bisa mendapatkan dukungan layar dengan refresh rate 90 Hz, speaker preset DTS, dan tentunya kapasitas baterai mencapai berkapasitas 5000 mAh dengan teknologi fast charging 18W.

  1. Infinix Note 10

Tidak ketinggalan, Infinix juga memberikan pilihan lainnya bagi para pengguna dengan seri Note 10. Ponsel yang satu ini terbilang cukup mumpuni karena memiliki daya 5.000 mAh disertai teknologi fast charging yaitu 18W. Meskipun belum dilengkapi dengan NFC seperti ponsel ponsel sebelumnya, tetapi sudah memiliki sensor seperti sidik jari, proximity,  accelerometer dan lainnya.

Dari segi performanya, Infinix Note 10 sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G85 (12 nm dengan sistem operasi Android 11. Selain itu, untuk slot dari penyimpanannya, pengguna bisa memilih beberapa opsi dari 64GB/4GB RAM, 128GB/4GB RAM, sampai dengan 128GB 6GB RAM. Semakin lengkap, anda juga dimanjakan dengan microSDXC pada slot khusus.

Tak berhenti sampai disitu saja, anda juga bisa mendapatkan perangkat dengan layar IPS LCD 6,95 inci. Hal ini tentunya memudahkan anda dalam menggunakan ponsel ini dan meningkatkan pengalaman menonton jauh lebih baik. Selain itu, anda juga akan disuguhi dengan kombinasi kamera yang cukup mumpuni dengan harga Hp Infinix 2,1 jutaan saja yaitu 48 MP+2 MP+2 MP.

  1. Infinix Smart HD

Jika anda membutuhkan ponsel yang ramah di kantong dan juga spesifikasi mumpuni, maka bisa memilih Infinix Smart HD 2021 sebagai list pertama. Ponsel dengan seri Smart ini dibanderol hanya sebesar 1 jutaan saja yang dikemas dengan chipset Helio A20 dari MediaTek. Dengan harga tersebut, Hp ini memang masuk ke dalam ponsel kelas Entry Level.

Performa navigasi dari Hp ini juga terbilang cukup mumpuni karena sudah dibekali dengan Android 10 Go Edition. Tak ayal jika produk Infinix yang satu ini terbilang cukup cepat sampai dengan 15% jika dibandingkan dengan Android biasa. Meskipun memiliki tampilan layaknya tiga kamera, tetapi Hp ini sebenarnya hanya punya single camera dengan kekuatan 8MP.

  1. Infinix Hot 10s

Selain memanjakan pengguna yang memiliki budget terbatas, brand Hp yang satu ini juga meluncurkan ponsel dengan baterai jumbo untuk anda yang gemar bermain game. Hal ini dibuktikan dengan perilisan Infinix Hot 10s. Berkat adanya Hp ini, pengguna bisa memainkan game online populer, seperti Mobile Legend dan PUBG Mobile.

Oleh karena itu, Infinix meluncurkan HO dengan tagline Gaming Anti Ngelag. Infinix telah mengusung spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni mulai dari layar IPS 6,82, sampai dengan rate refreshnya. Dengan layar incinya yang tergolong besar, tentu hal ini mampu memanjakan mata dan jemari para pengguna dengan penyegar layar berkisar 90 Hz.

Dengan spesifikasi tersebut, tentunya pengguna bisa mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game. Hal ini memungkinkan animasi ditampilkan di layar secara lebih mulus. Bahkan, game dengan spesifikasi 90 fps pun bisa disajikan cukup baik di Hp yang satu ini. Yang lebih penting lagi, tentu saja dari chipset gaming berupa MediaTek Helio G85 yang didukung RAM 6 GB.

Seperti yang sudah diketahui, dengan spesifikasi mumpuni tersebut, pengguna bisa dengan leluasa memainkan game secara lebih mudah. Selain itu, anda juga akan dimanjakan dengan layarnya yang cukup besar. Hal ini tentunya memberikan kenyamanan ketika memainkan game dengan animasi yang berat.

Jadi, bisa dikatakan jika Infinix Hot 10s merupakan HP gaming dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga handphone terjangkau. Gamers pun kian dimanjakan ketika menggunakan HP ini berkat baterai 6000 mAh-nya terbilang awet. Dengan ponsel dan Harga Hp Infinix yang satu ini, tentu pengalaman bermain game semakin mumpuni.

Demikianlah informasi lengkap mengenai HP Infinix terbaru beserta harga dari setiap seri yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand Infinix ini terkadang masih dipandang sebelah mata di tanah air, namun jika dilihat dari segi kualitasnya, maka dapat disandingkan dengan HP dari brand China lainnya yang populer di pasaran.